home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Selasa, 05 Desember 2023 13:00 by fzhchyn | 343 hits
Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS menyempatkan diri untuk memberikan update kepada para penggemar di hari ulang tahunnya pada 4 Desember kemarin. Selain mengucapkan terima kasih, dia juga menyebut para member yang akan segera menyusulnya.

Melalui postingannya di Weverse, Jin menulis, "Halo ini Jin. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku."

"Aku selalu menikmati ulang tahunku bersama ARMY di (Weverse) live tapi sayangnya tahun ini, aku tidak bisa melakukannya jadi hatiku sedih. Meski secara fisik aku tidak bersama kalian, ketahuilah bahwa hatiku bersama kalian semua bersenang-senang hehe.

"Sudah setahun lebih sejak aku masuk militer. Masih ada banyak waktu yang tersisa tapi setelah menghabiskan hanya 1/3 dari total waktu, jantungku berdebar kencang memikirkan bisa bersama kalian semua."

"Ah dan para member sedang mendaftar.. (hahahahhahaha) air mataku (typo) menghalangi untuk melihat huhu aku berharap waktu berlalu dengan cepat sehingga aku bisa menghabiskan waktu yang baik bersama para member dan ARMY."

"Sekali lagi terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku dan sampai jumpa lagi," tutupnya, dan menambahkan catatan, "Ini adalah sersan Jin saat ini, yang telah dipromosikan lebih awal sekali lagi karena prestasinya dalam dinas militer (penting)."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)