home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Reuni di Pembacaan Naskah 'Doctor Slump'

Selasa, 05 Desember 2023 18:30 by fzhchyn | 258 hits
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Reuni di Pembacaan Naskah 'Doctor Slump'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC 'Doctor Slump' telah merilis foto pembacaan naskah yang menampilkan para pemain yang telah menciptakan sinergi sempurna sejak awal

Disutradarai oleh Oh Hyun Jong dan ditulis oleh Baek Sun Woo, drama ini berkisah tentang pertumbuhan dan cinta Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang memiliki prospek menjanjikan namun terpuruk dan berhenti dari pekerjaannya sebagai dokter dan tinggal di kamar rooftop.

Pembacaan naskah menghadirkan sang sutradara dan penulis Baek Sun Woo serta jajaran aktor termasuk Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Yoon Park, Kong Seong Ha, Jang Hye Jin, Hyun Bong Sik, Yoon Sang Hyun, Oh Dong Min, Park Won Ho, Kang Sang Joon, dan Jung Ji Soon.

Chemistry antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak 'The Heirs', sangat sempurna. Sang aktor berperan sebagai Yeo Jeong Woo, seorang ahli bedah plastik yang populer tetapi menderita kecelakaan medis, menunjukkan transformasi lain dalam karir aktingnya.

Baca juga: Park Hyung Sik Nekat Lamar Park Shin Hye di 'Doctor Slump'

Dari hari-harinya sebagai siswa terbaik di sekolah hingga menjadi dokter bintang dengan keterampilan dan kepribadian, Yeo Jeong Woo menapaki jalan yang indah. Namun, karena kecelakaan medis misterius, ia terjatuh ke dalam jurang kehidupan dalam sekejap, mengungkapkan rentang emosi yang dinamis.

Park Shin Hye, berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang dokter yang keluar dari rumah sakit setelah dibakar oleh seorang profesor medis, kembali ke genre komedi romantis. Nam Ha Neul, yang menjadi gila karena belajar selama masa sekolahnya dan terus terobsesi dengan pekerjaannya bahkan setelah menjadi seorang dokter, memberikan simpati yang realistis.

Tim produksi 'Doctor Slump' menyatakan, “Romansa antara Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul, yang berbagi momen paling cemerlang dan paling buruk, akan membawa kegembiraan yang menyenangkan dan simpati yang hangat. Mohon nantikan reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye serta penampilan antusias para aktornya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)