home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Masa Lalu Lee Hyun Woo dan Kim Yi Kyung Akan Terungkap di 'A Good Day to Be a Dog'

Selasa, 05 Desember 2023 21:00 by Rie127 | 267 hits
Hubungan Masa Lalu Lee Hyun Woo dan Kim Yi Kyung Akan Terungkap di 'A Good Day to Be a Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama A Good Day to Be a Dog, telah terungkap bahwa Bo Kyum (Lee Hyun Woo) adalah dewa gunung yang mengutuk keluarga Han Hae Na (Park Gyu Young) untuk berubah menjadi anjing setiap malam.

Selain itu, ekspresi wajah sedih Bo Kyum terekam saat melihat potret Cho Young (Kim Yi Kyung) yang mirip persis dengan Ji Ah (Kim Yi Kyung), mengisyaratkan keduanya berbagi sejarah di kehidupan sebelumnya. Di sisi lain, Ji Ah teringat potongan kenangan terkait kehidupan sebelumnya Cho Young saat dia sedang berdoa.

Di tengah situasi ini, Bo Kyum dan Ji Ah sedang mengobrol sendirian di sekolah. Bo Kyum tersenyum tipis pada Ji Ah, tapi ekspresi wajahnya dengan cepat berubah menjadi kosong, meningkatkan ketegangan sekaligus.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Ji Ah juga terlihat sedang berbaring di tempat tidur di ruang perawat sekolah karena alasan yang tidak diketahui. Bo Kyum menatapnya lekat-lekat dengan wajah datar namun juga terlihat khawatir.

Setelah beberapa saat, teman sekelasnya Choi Yool (Yoon Hyun Soo) muncul di samping Jia, yang sadar. Ji Ah tampak kebingungan, tapi Yool diam-diam tetap berada di sisinya. Pemirsa sangat ingin mengetahui hubungan seperti apa yang dimiliki Bo Kyum dan Ji Ah di kehidupan mereka sebelumnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)