home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BABYMONSTER Masuk Chart Billboard Global dalam Waktu Singkat dengan 'BATTER UP'

Rabu, 06 Desember 2023 11:00 by fzhchyn | 313 hits
BABYMONSTER Masuk Chart Billboard Global dalam Waktu Singkat dengan 'BATTER UP'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group rookie BABYMONSTER memasuki chart Billboard dalam waktu singkat setelah debutnya pada 27 November lalu.

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh Billboard pada 5 Desember waktu setempat, single debut BABYMONSTER 'BATTER UP' menduduki peringkat No. 101 di chart Global 200 dan No. 49 di chart Global Excl. U.S.

Pencapaian ini berhasil mereka raih hanya dalam waktu delapan hari setelah debut. Hal ini telah membuktikan bahwa mereka telah mendapatkan kepercayaan yang kuat dari penggemar musik di seluruh dunia sejak awal dengan musikalitasnya yang tak tertandingi dan kemampuan performanya yang luar biasa.

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

Selain itu, BABYMONSTER menduduki peringkat ke-5 di World Digital Song Sales Chart dan ke-1 di Lyric Find Global dengan 'BATTER U' berhasil menduduki chart di total 4 kategori.

BABYMONSTER secara khusus mendapat respon yang luar biasa di YouTube, di mana video musik 'BATTER UP' mencapai 22,59 juta views, membuat rekor debut grup K-pop baru. Sejak itu, lagu ini menduduki puncak chart populer harian YouTube global selama lima hari berturut-turut, mencapai puncak chart mingguan, dan sekarang hampir melampaui 70 juta views.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)