home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo dan Park Gyu Young Jalani Backstreet di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Rabu, 06 Desember 2023 19:00 by Rie127 | 268 hits
Cha Eunwoo dan Park Gyu Young Jalani Backstreet di Drama 'A Good Day to Be a Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama A Good Day to Be a Dog, Han Hae Na (Park Gyu Young) yang bertransformasi menjadi Gae Na (nama Hae Na saat menjadi anjing) berhasil mematahkan kutukannya lewat ciuman mesra bersama Jin Seo Won.

Jin Seo Won juga mengatasi rasa takutnya terhadap anjing, yang merupakan trauma masa kecilnya, berkat Hae Na. Menjelang akhir siaran, keduanya mengakui rahasia masing-masing dan menegaskan kembali perasaan mereka.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan momen mesra antara Hae Na dan Seo Won yang menikmati kencan di rumah Seo Won. Keduanya yang berhati-hati dengan perilakunya di sekolah, berani berciuman di sofa rumah.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Tindakan berani Hae Na terhadap Seo Won juga menarik perhatian. Hae Na memegang tangan Seo Won sambil membelai lembut wajahnya, dan keduanya saling menatap dengan penuh kasih sayang. Namun, Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo) muncul di depan pintu rumah Seo Won, mengganggu waktu mereka berdua saja.

Seo Won tidak bisa menyembunyikan rasa malunya ketika keponakannya Choi Yool (Yoon Hyun Soo), yang mengatakan dia akan pergi ke rumah temannya, juga muncul. Pemirsa sangat ingin menyaksikan bagaimana Seo Won dan Hae Na, yang diam-diam berpacaran, mengatasi situasi di mana Bo Kyum dan Yool tiba-tiba muncul.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Park Jin Young pimpinan JYP Entertainment bekerja sama dengan KBS2 meluncurkan variety show audisi baru berjudul The Entertainer, untuk mencari penghibur multitalenta....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)