home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Aksi Keren Lee Jae Wook vs 8 Orang dengan Tangan Kosong di 'Death's Game'

Kamis, 07 Desember 2023 13:00 by muthiasp | 286 hits
Cuplikan Aksi Keren Lee Jae Wook vs 8 Orang dengan Tangan Kosong di 'Death's Game'
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook akan menunjukan kemampuannya beradegan aksi dalam drama terbaru TVING Death's Game. Dia berperan sebagai Jo Tae Sang, seorang calon petarung MMA (seni bela diri campuran) yang berakhir di penjara.

Dalam teaser yang baru dirilis, Choi Yi Jae (Seo In Guk) khawatir dengan sesuatu yang dilihatnya di penjara setelah tiba-tiba terbangun di tubuh Jo Tae Sang. Mundur karena kaget, dia khawatir, “Apakah boleh seperti itu?”

Namun, dia segera menyadari bahwa dia menghadapi masalah yang lebih besar ketika seseorang mengatakan kepadanya, “Khawatirkan dirimu sendiri.”

Jo Tae Sang kemudian berbalik dan melihat delapan rekan sesama narapidana menunggunya dengan senjata di tangan. Karena terkejut, temannya bergegas keluar ruangan.

Ketika dia bertanya apa yang terjadi, salah satu tahanan menjawab, “Mereka menyuruh kami melakukannya sehingga kamu tidak bisa keluar dari sini dengan kedua kakimu sendiri pada hari pembebasanmu.”

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Bingung, Jo Tae Sang bertanya, “Siapa yang melakukannya?” dan tahanan itu menyeringai, “Saya pikir Anda lebih tahu daripada siapa pun yang mengajukan permintaan itu.”

Karena Choi Yi Jae baru saja memasuki tubuh Jo Tae Sang, dia tidak tahu siapa yang dimaksud oleh tahanan tersebut. Tetapi sebelum dia dapat mengetahuinya, tahanan tersebut menyerangnya setelah berteriak, “Mati kau!”

Untungnya, Jo Tae Sang adalah petarung yang terampil dan ia mampu melawan kedelapan pria itu sendirian. Setelah mengalahkan semua musuhnya, dia bangkit dan berseru dengan kagum, “Wow, tubuh ini luar biasa!”

Di akhir, teman Jo Tae Sang berlari kembali ke kamar sambil memegang senjata sebelum bertanya dengan heran, “Apa? Ini sudah berakhir?”

Sementara itu, Bagian 1 dari Death’s Game akan tayang perdana pada 15 Desember, sedangkan Bagian 2 akan dirilis pada 5 Januari 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)