home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa 'Better Things' Menjadi Satu-satunya Lagu K-Pop Terbaik 2023 Pilihan New York Times

Kamis, 07 Desember 2023 19:00 by fzhchyn | 272 hits
aespa 'Better Things' Menjadi Satu-satunya Lagu K-Pop Terbaik 2023 Pilihan New York Times
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu aespa ‘Better Things’ terpilih sebagai salah satu Song of the Year oleh The New York Times. Surat kabar itu baru-baru ini mengumumkan daftar Lagu Terbaik 2023 di situs resminya, dan menarik perhatian karena aespa adalah satu-satunya artis K-pop yang disebutkan namanya.

The New York Times berkomentar, “’Better Things’, yang menyimpang dari suara K-pop yang ada, sangat mengesankan dengan harmoni vokal berkelanjutan yang dipimpin oleh cowbell, tepuk tangan, dan akord piano.”

Selain aespa, daftar tersebut juga menyertakan musisi kelas dunia seperti Olivia Rodrigo, Doja Cat, Lana Del Rey, dan Dolly Parton, sehingga memungkinkan terwujudnya status global aespa, satu-satunya artis K-pop yang pernah masuk daftar tahun ini.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

‘Better Things’ yang dirilis pada bulan Agustus adalah lagu dance uptempo minimal dengan suara perkusi berirama yang menyegarkan dan pola ritme yang unik, serta liriknya berisi pesan positif untuk memfokuskan waktu pada hal-hal yang lebih berharga, serta akord dan melodi yang ceria serta vokal aespa yang kaya membuatnya menonjol dan mendapatkan banyak popularitas.

Sementara itu, aespa baru-baru ini terpilih sebagai salah satu dari 25 Wanita Paling Berpengaruh tahun 2023 oleh Financial Times (FT) Inggris, membuktikan kekuatan besarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)