home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans, FIFTY FIFTY, dan Jungkook Masuk Daftar Lagu Terbaik 2023 Billboard

Jumat, 08 Desember 2023 10:50 by fzhchyn | 302 hits
NewJeans, FIFTY FIFTY, dan Jungkook Masuk Daftar Lagu Terbaik 2023 Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu media musik dan hiburan ternama sudah merilis daftar akhir tahun mereka, termasuk Billboard yang telah mengungkapkan pilihan mereka untuk 100 lagu terbaik tahun 2023.

Pada tanggal 7 Desember waktu setempat, Billboard menerbitkan daftar akhir tahun 100 Lagu Terbaik 2023 yang dikurasi stafnya untuk menjadi sebuah kumpulan yang mencakup berbagai genre.

Lagu 'Super Shy' dari NewJeans masuk dalam daftar di No. 38, dengan Andrew Unterberger menulis, "NewJeans hadir di kancah global tahun ini tampaknya sudah sepenuhnya terbentuk, sudah terlihat dan terdengar seperti superstar pop."

"Tapi bahkan bagi mereka, ‘Super Shy’ adalah yang terbaik, sebuah lagu yang mengintegrasikan elemen produksi mutakhir dari seluruh dunia untuk sebuah lagu cinta tak berbalas dengan penulisan lagu dan penampilan yang cukup kuat untuk terdengar bagus seperti unplugged."

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Sementara itu, hit viral FIFTY FIFTY 'Cupid' berada di peringkat No. 50. Unterberger menulis, "Salah satu lagu pop paling mengigau di tahun 2023, single terobosan untuk girl group FIFTY FIFTY sangat menarik sehingga menjadi hit 10 besar pertama di Billboard's Pop. Tangga lagu yang diputar untuk grup Korea Selatan yang tidak bernama BTS."

"Tidak sulit untuk mengetahui alasannya: 'Cupid' memadukan disko, pop, dan rap dengan lebih mudah dibandingkan lagu mana pun sejak 'Say So', dengan energi yang tak tertahankan, paduan suara bintang lima dan—mungkinkah?—ya, bahkan kunci lagu di akhir mengubah."

Terakhir, single debut solo resmi Jungkook BTS 'Seven' menempati No. 55 dalam daftar. Katie Atkinson menulis, "Jungkook memerankan sosok kekasih yang sangat gigih dalam hit besar ini—solo pertama penyanyi BTS, Hot 100 No. 1."

"Dan seperti liriknya yang sangat bersemangat, lagu ini pada akhirnya akan memenangkan hati bahkan penggemar pop yang paling menentang, berkat irama yang dipengaruhi UK Garage, paduan suara khusus dewasa, dan syair tamu yang kasar dari Latto yang penuh nafsu. Kami telah mengulangi lagu ini 24/7 sejak single utama ‘GOLDEN’ dirilis."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)