home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Akhirnya Umumkan Rilis Lagu Baru Setelah 2 Tahun

Jumat, 08 Desember 2023 11:30 by fzhchyn | 300 hits
Lee Hi Akhirnya Umumkan Rilis Lagu Baru Setelah 2 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Hi akhirnya bersiap untuk merilis lagu baru! Pada 7 Desember, label AOMG secara mengejutkan merilis video teaser untuk comeback sang penyanyi.

Di musim dingin ini, Lee Hi akan merilis single digital baru 'Alley' melalui berbagai situs musik online pada 12 Desember pukul 18:00 KST.

Video teaser-nya menampilkan toko buku di sebuah gang di mana salju turun, dan menunjukkan orang-orang berjalan melalui jalan musim dingin yang tenang, memberikan suasana nyaman yang sesuai dengan musim saat ini.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Khususnya, aktor Yoo Seon yang muncul sebagai salah satu orang yang melewati toko buku dalam teaser tersebut, menarik perhatian. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang akting seperti apa yang akan ditampilkan Yoo Seon di video musik 'Alley'.

'Alley' adalah lagu baru yang akan dirilis Lee Hi dalam dua tahun sejak full album ketiganya '4 Only' yang dirilis pada tahun 2021. Lee Hi terus melanjutkan aktivitas musiknya yang tiada henti dengan berbagai penampilan dan kolaborasi dalam dan luar negeri.

Musim dingin ini, ia akan membawakan kado akhir tahun baru dengan 'Alley' yang berisi vokal dan gayanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)