home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru ATEEZ Tembus 1,7 Juta Kopi dalam Seminggu

Jumat, 08 Desember 2023 16:30 by fzhchyn | 242 hits
Album Baru ATEEZ Tembus 1,7 Juta Kopi dalam Seminggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ mencapai prefikat million seller dengan album barunya! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, full album kedua mereka 'THE WORLD EP FIN: WILL' terjual lebih dari satu juta kopi.

Pada 8 Desember, Hanteo Chart mengumumkan bahwa, setelah dirilis pada 1 Desember lalu, album tersebut telah mencatat penjualan sebanyak 1.707.870 kopi selama periode 1 Desember hingga 7 Desember.

Angka ini melampaui penjualan awal mini album ke-9 'THE WORLD EP.2: OUTLAW' yang dirilis pada bulan Juni, dan ATEEZ memecahkan rekornya sendiri dengan full album keduanya dan mencapai prestasi meraih predikat million seller untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Album ATEEZ 'THE WORLD EPISODE FINAL: WILL', yang dirilis sekitar empat tahun sejak full album pertama mereka 'TREASURE EP.FIN: All To Action' dirilis pada tahun 2019, terjual sekitar 910.000 kopi di hari pertama.

Selain itu, segera setelah perilisannya, album baru ini menyapu posisi teratas di Hanteo Chart Real Time, Daily, Weekly Physical Album Chart, serta Bucks Daily dan Weekly Album Charts. Tidak hanya itu, album ini juga menduduki puncak Circle Chart Weekly Album Chart dan Daily Retail Album Chart, membuktikan respon yang hangat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)