home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Chae Won Diduga Absen dari SBS Drama Awards 2023 Karena Lee Sun Kyun, Ini Kata Agensi

Jumat, 08 Desember 2023 17:00 by muthiasp | 360 hits
Moon Chae Won Diduga Absen dari SBS Drama Awards 2023 Karena Lee Sun Kyun, Ini Kata Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (8/12), muncul laporan mengenai spekulasi ketidakhadiran Moon Chae Won di SBS Drama Awards tahun ini menyusul kontroversi Lee Sun Kyun terkait narkoba baru-baru ini.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Moon Chae Won, IOK Company berbagi, "Memang benar dia mendapatkan tawaran untuk berpartisipasi dalam SBS Drama Awards 2023."

"Namun, kami belum memutuskan apakah dia akan hadir atau tidak, dan kami berencana untuk mendiskusikannya nanti. Kami belum menerima kontak [dari SBS] sejak itu," paparnya.

Kemudian sumber dari SBS mengklarifikasi, “Kehadiran seluruh aktor termasuk Moon Chae Won terus diperiksa dan didiskusikan, jadi belum ada keputusan yang diambil.”

Lee Sun Kyun merupakan lawan main Moon Chae Won dalam drama SBS Payback yang tayang pada awal tahun. Drama ini mencatat rating terbaik pribadi ketiga tertinggi di antara drama SBS pada tahun 2023 setelah Taxi Driver 2 dan Dr. Romantis 3.

Sementara itu, SBS Drama Awards 2023 akan berlangsung pada 29 Desember, dipandu oleh Shin Dong Yup dan Kim Yoo Jung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)