home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

Jumat, 08 Desember 2023 18:30 by Rie127 | 321 hits
Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini, alih-alih menggelar KBS Song Festival tahunan, KBS akan mengadakan ‘2023 Music Bank Global Festival’ akhir tahun di Jepang dan Korea. Meskipun acara Jepangnya akan direkam sebelumnya di Saitama pada tanggal 9 Desember, acara Korea dan acara Jepang akan ditayangkan bersamaan pada tanggal 15 Desember sebagai dua bagian dari acara spesial akhir tahun.

Pada 8 Desember, KBS secara resmi mengumumkan bahwa mantan MC ‘Music Bank’ Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL akan tampil bersama di Music Bank Global Festival 2023 mendatang di Korea. Meskipun TXT sudah menjadi bagian dari lineup acara tersebut, Arin akan hadir sebagai tamu istimewa untuk bergabung dengan mantan rekan pembawa acaranya di atas panggung untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Khususnya, Soobin dan Arin sebelumnya menjadi viral karena penampilan duet mereka membawakan lagu ‘Dolphin’ yang juga dinyanyikan oleh OH MY GIRL di ‘Music Bank’ pada tahun 2020 lalu.

Produser Festival Global Bank Musik 2023 berkomentar, “Arin dan Soobin, yang menerima banyak cinta dari pemirsa karena chemistry mereka yang luar biasa, bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun.”

“Arin dan Soobin, yang telah mengasah kerja tim mereka tidak hanya sebagai MC tetapi juga melalui penampilan spesial, akan menampilkan penampilan legendaris yang membuat chemistry mereka akan semakin bersinar,” ungkap sag produser.

Festival Global Bank Musik 2023 akan disiarkan langsung pada 15 Desember pukul 20.30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)