home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo ASTRO Akan Gelar Fancon 'Just One 10 Minute' Tahun Depan

Jumat, 08 Desember 2023 20:30 by Rie127 | 298 hits
Cha Eunwoo ASTRO Akan Gelar Fancon 'Just One 10 Minute' Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 8 Desember, Cha Eunwoo merilis teaser untuk fan-con solonya yang akan datang bertajuk ‘2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator’ di akun Twitter resminya. ‘Just One 10 Minute’ adalah acara fan meeting Cha Eunwoo, yang menerima banyak cinta dari penggemar dengan kontennya yang kaya dan berkualitas tinggi.

Dalam poster teaser yang baru dirilis, gambar lift dengan tombol menuju tujuan yang tidak diketahui menarik perhatian. Hal ini menunjukkan bahwa elevator misteri dapat membawa penggemar ke mana pun mereka inginkan.

Penggemar akan menaiki elevator misteri tersebut akan memiliki kesempatan eksklusif untuk bertemu dengan berbagai pesona dari Cha Eunwoo yang mungkin belum pernah ia tunjukkan atau juga yag dirindukan penggemar melalui fan-con mendatang.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Cha Eunwoo sendiri sukses mengadakan tur fanmeeting solo pertamanya ‘Just One 10 Minute’ pada tahun 2019 di lima wilayah Asia termasuk Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur.

Pada tahun berikutnya, acara ini diadakan secara online dengan penggemar dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Tur fanmeeting tahun lalu yang bertajuk ‘Just One 10 Minute: Starry Caravan’ juga sukses, menarik tanggapan antusias dari para penggemar di lima negara Asia termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)