home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser IVE di Jakarta Diundur Hingga Agustus 2024

Sabtu, 09 Desember 2023 14:35 by fzhchyn | 343 hits
Konser IVE di Jakarta Diundur Hingga Agustus 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DIVE harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk menyaksikan konser IVE di Jakarta. Pasalnya, promotor telah mengumumkan penjadwalan ulang untuk konser mereka yang akan datang.

Konser 'IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA' awalnya dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Januari 2024 di ICE BSD CITY Hall 5-6.

Namun dalam pengumuman terbarunya, promotor mengumumkan bahwa konser tersebut akan diundur ke tanggal 24 Agustus 2024 dengan venue yang sama.

Dalam pernyataan bersama, Mecimapro dan Livenation Korea menyatakan bahwa perubahan tanggal ini dikarenakan "keadaan yang tidak terduga".

Mereka juga mengatakan, "Kami akan memberikan pengembalian dana penuh kepada semua pembeli tiket melalui email blast yang akan dikirimkan kepada pelanggan oleh masing-masing platform tiket."

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Penjualan untuk tanggal pertunjukan baru akan dilakukan dengan jadwal sebagai berikut:

 • Presale - Rabu, 27 Desember 2023 pukul 14.00 untuk Member MCP dan www.mecimashop.com

 • Penjualan Umum - Kamis, 28 Desember 2023 pukul 14.00 untuk www.tiket.com

"Kami meminta maaf kepada semua penonton yang telah menunggu pertunjukan tersebut dan kami dengan tulus meminta pengertian Anda. Kami akan memastikan untuk memberikan Anda acara yang sukses di lain waktu," tutup pernyataan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)