home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Pernah Tinggal di Rumah V BTS Selama Dua Bulan

Minggu, 10 Desember 2023 14:10 by muthiasp | 474 hits
Park Seo Joon Ungkap Pernah Tinggal di Rumah V BTS Selama Dua Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam video terbaru yang dibagikan Na PD melalui YouTube Full Moon, Park Seo Joon menceritakan bahwa dia pernah tinggal di rumah V BTS selama dua bulan karena renovasi rumah yang belum selesai.

Video berjudul "Saya berterima kasih kepada Taehyung, Dewa Timbal Balik" itu, Park Seo Joon dan Na PD menyiapkan kejutan ulang tahun untuk V sebelum dia wajib militer.

Setelah selesai perayaan, Park Seo Joon mengungkapkan bahwa renovasi rumahnya ditargetkan selesai dalam 4 bulan, sehingga dia meninggalkannya untuk syuting di luar negeri, dengan harapan sejalan dengan periode syuting di luar negeri.

Bintang film The Marvels ini menceritakan, "Namun syutingnya berakhir lebih awal. Jadi ketika aku kembali, aku tidak punya tempat tujuan." Dia kemudian langsung menghubungi V, sahabatnya, untuk menumpang tinggal di rumahnya.

Park Seo Joon melanjutkan, "Tapi Taehyun (V) tinggal lima menit dari rumahku. Jadi aku menghubunginya dan bertanya 'Taehyung, bolehkah aku tinggal bersamamu sebentar?'"

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Selain itu, Taehyung punya kamar tambahan di rumahnya. Jadi aku bilang padanya, 'Sepertinya kamar itu milikku. Bolehkah aku menginap di sana?' Dan Taehyung (nama asli V) langsung mengiyakan."

Park Seo Joon menuturkan bahwa dia tinggal di rumah V selama dua bulan, juga bersama orang tua member BTS itu, "Aku tidak berada di sana sepanjang waktu karena ada hal lain seperti aku harus syuting. Dan akan ada saat ketika hanya orang tuanya yang tinggal di rumah."

"Jadi, mereka akan menyambutku, berkata 'Oh, kamu sudah pulang,' dan aku akan makan bersama mereka. Aku akan bertanya, 'Di mana Taehyung'?"

Na PD bertanya, "Orang tuamu kenal Park Seo Joon?" dan V menjawab, " Ya, mereka bertemu dengannya beberapa kali. Selain itu, orang tuanya dekat dengan orang tuaku. Kami memperkenalkan mereka satu sama lain."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)