home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Areum eks T-ara Umumkan Akan Menikah Lagi Setelah Selesaikan Proses Perceraian

Minggu, 10 Desember 2023 18:46 by fzhchyn | 311 hits
Areum eks T-ara Umumkan Akan Menikah Lagi Setelah Selesaikan Proses Perceraian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member T-ara Lee A Reum (sebelumnya Han Areum) telah mengumumkan berita perceraiannya yang masih diproses serta rencana untuk menikah kembali.

Sebelumnya, Lee A Reum menikah dengan seorang pengusaha non-selebriti pada Oktober 2019, dan ia menjadi ibu dari dua anak. Tahun lalu, dia dan mantan suaminya muncul di TVING 'Caught Between Marriage & Divorce', sebuah reality show yang menggambarkan pasangan yang sedang memikirkan dan bersiap untuk berpisah.

Pada 10 Desember, Lee A Reum melalui Instagram mengumumkan, "Aku menemukan seseorang yang selalu aku ingin bersama. Dia sangat berharga bagiku sehingga aku tidak ingin mengungkapkannya."

Dia melanjutkan, "Orang ini adalah seseorang yang mengajariku apa itu kebahagiaan ketika aku lelah karena banyak hal, dan dia adalah seseorang yang mungkin lebih terluka daripada aku. Dia adalah satu-satunya orang yang berlari ke arahku ketika aku mengalami kesulitan meskipun dia mungkin terluka," mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang spesialnya.

Lee A Reum lebih lanjut mengungkapkan, "Aku masih dalam proses mengajukan gugatan [cerai]. Sebelum bertemu orang yang kucintai, aku hidup dalam kesakitan yang luar biasa. Aku tidak dapat menjelaskannya secara spesifik, dan meskipun aku memiliki banyak bukti untuk ditunjukkan, aku tidak akan melakukannya karena dia masih ayah dari anak-anak tersebut."

Penyanyi tersebut berkomentar, "Aku bercanda dengan kata-kata kasar sampai akhir, tapi aku pikir ini saatnya untuk berhenti jika aku ingin berdiri dengan hati nurani yang bersih."

Dia menambahkan, "Arti ‘selingkuh’ adalah mencintai seseorang sambil mencintai orang lain. Aku melahirkan anak keduaku sendirian, dan aku sudah menderita sejak lama. Aku sudah lama berjuang memikirkan anak-anakku, tapi sekarang aku berencana menjalani hidup sambil menikmatinya."

Lee A Reum mengumumkan, "Ke depannya, komentar spekulatif dan jahat akan dihukum berat. Anda bebas berpikir, namun harap diingat bahwa menyuarakan pemikiran tersebut dapat dihukum, dan aku harap Anda membuat pemikiran dan penilaian yang baik. Jadi tolong hanya kirimkan komentar dukungan dan harapan."

Dia melanjutkan, "Kami akan secara resmi mendaftarkan pernikahan kami segera setelah gugatan selesai, dan kami berjanji untuk menikah." Dia lebih lanjut mengklarifikasi, "[Dia] tidak membiarkanku bercerai meskipun itu sudah perceraian sejak beberapa tahun yang lalu. Kami hanya belum bisa [mendapatkan surat-suratnya] ditandatangani oleh pengadilan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)