home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solusi Efektif Cerahkan Wajah dan Kurangi Dark Spot, Aman untuk Kulit Sensitif!

Minggu, 10 Desember 2023 21:35 by muthiasp | 1458 hits
Solusi Efektif Cerahkan Wajah dan Kurangi Dark Spot, Aman untuk Kulit Sensitif!
Image source: @ariul_official

DREAMERS.ID - Vitamin C sudah lama dikenal bermanfaat untuk mencerahkan kulit, bahkan mengurangi noda hitam. Namun, bagi pemilik kulit wajah yang sensitif, Vitamin C (asam kuat) terkadang terasa terlalu keras dan dapat menimbulkan iritasi, alergi dan munculnya permasalahan kulit lainnya.

Menjawab permasalahan pemilik kulit sensitif akan kebutuhan Vitamin C yang lembut, Ariul berinovasi dan menghadirkan rangkaian produk terbarunya yaitu Green Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah secara efektif dan dapat digunakan oleh kulit sensitif.

Adanya kandungan 7,000 mg/100 mg yang lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk maupun lemon, kandungan kakadu plum memiliki banyak nutrisi yang dapat membantu kulit wajah agar lebih bercahaya.

Seperti menyamarkan noda hitam atau permasalahan hiperpigmentasi serta melawan radikal bebas yang dapat mengakibatkan penuaan dini sehingga kulit terasa lebih kenyal dan halus.

Adapun produk Ariul Green Vitamin C yang telah hadir di Indonesia yaitu:

1. Green Vit. C Ampoule

Ampoule berkonsentrat tinggi yang memiliki kandungan Quali-C pure Vit. C (14%), Licorice dan Glutathione untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam serta menjaga elastisitas kulit wajah.

Selain itu, juga mengandung Cica (Centella Asiatica) untuk membantu menenangkan kulit terutama kulit sensitif, serta Fullerene sebagai kandungan yang memenangkan Nobel Prize dan 6 phytochemical antioxidants dengan ferulic acid sebagai antioksidan tinggi untuk mencegah penuaan dini.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Tersedia dalam ukuran 15ml dengan harga Rp 199,000,-.

2. Green Vit. C Balancing Toner

Toner low pH (5.5) ini memiliki tekstur yang cair agar mampu meresap cepat ke lapisan kulit yang terdalam ini mengandung pure vitamin C dari Kakadu Plum untuk mencerahkan dan memperbaiki warna kulit agar lebih merata.

Serta mengandung natural 3 acids complex (AHA, BHA, PHA) yang dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit lebih kenyal, bersih dan halus, serta Cica untuk eksfoliasi ringan dan mencerahkan kulit wajah.

Tersedia dalam ukuran 150ml dengan harga Rp 209,000,-

Kedua produk Ariul baik ampoule maupun toner Green Vitamin C sudah teruji iritasi klinis dan memiliki formula EWG Green, tanpa 20 bahan berbahaya, pewarna maupun pewangi buatan sehingga baik digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Green Vitamin C dari Ariul sudah dapat ditemukan secara eksklusif di website Sociolla, aplikasi SOCO, serta toko offline Sociolla terdekatmu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)