home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Jeon Mi Do Menjadi Pemain Utama Drama Thriller SBS

Senin, 11 Desember 2023 11:00 by muthiasp | 276 hits
Ji Sung dan Jeon Mi Do Menjadi Pemain Utama Drama Thriller SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS mengumumkan Ji Sung dan Jeon Mi Do dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Connection (judul literal). Mereka menjadi pemain utama drama yang akan dipimpin oleh sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun dari Diary of a Prosecutor.

Connection adalah drama thriller investigasi kejahatan yang menggambarkan persahabatan yang terdistorsi saat melacak kematian seorang teman sekolah menengah yang meninggal dengan meninggalkan asuransi sebesar 5 miliar won (sekitar $3,7 juta).

Ji Sung akan berperan sebagai Inspektur Jang Jae Kyung dari tim narkotika di Kantor Polisi Anhyun yang menerima rasa hormat dari junior dan kepercayaan dari senior di kepolisian. Jang Jae Kyung menjaga jarak dengan teman dan keluarga agar tidak memiliki kelemahan dan selalu berpegang pada prinsip dalam pekerjaan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Jeon Mi Do akan berperan sebagai Oh Yoon Jin, seorang reporter yang keras kepala dan blak-blakan di departemen sosial Anhyun Economic Daily. Karena dia adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan ketidakadilan, Oh Yoon Jin dipecat secara tidak adil dari pekerjaan sebelumnya.

Setelah kembali ke kota Anhyun, dia memutuskan untuk menjadi reporter yang tidak tahu malu dan menganggap persahabatan sebagai uang. Sementara itu, Connection bersiap untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)