home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seoham Tunjukkan Pesona Baru Setelah Keluar Wamil

Senin, 11 Desember 2023 16:00 by Rie127 | 227 hits
Park Seoham Tunjukkan Pesona Baru Setelah Keluar Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 11 Desember, agensi Park Seoham, npio Entertainment, membagikan foto profil terbaru dari aktor kelahiran 28 Oktober 1993 tersebut di media sosial, tentunya dengan pesona baru dan semakin tampan.

Park Seoham diketahui mendaftar wajib militer pada Maret 2022 lalu, dan sebelum mendaftarkan wajib militer, ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan npio Entertainment.

Setelah keluarnya Seoham dari wajib militer pada 9 Desember, dilaporkan bahwa dia langsung ditawari untuk membintangi drama dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran drama sejarah ‘Takryu’.

Sebelumnya, pada 10 Desember, Park Seoham juga memposting foto terbarunya tersebut melalui Instagram, dia juga mengumumkan mengenai kembalinya dia ke entertainment setelah melakukan wajib militer.

Park Seoham memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota KNK (sebelumnya dengan nama panggung Park Seungjun), dan dia meninggalkan grup pada tahun 2021. Park Seoham membangun karir akting dengan drama termasuk ‘20th Century Boy and Girl’, ‘Just One Bite 2’, ‘Dating Survival Guide’, ‘One Fine Week 2’ dan ‘Semantic Error’ yang ia bintangi sebelum wajib militer.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)