home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyun Woo Debat Dengan Cha Eunwoo di 'A Good Day to Be a Dog'?

Senin, 11 Desember 2023 17:30 by Rie127 | 273 hits
Lee Hyun Woo Debat Dengan Cha Eunwoo di 'A Good Day to Be a Dog'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama A Good Day to Be a Dog, sebagian narasi kehidupan masa lalu Bo Kyum (Lee Hyun Woo) dan Min Ji Ah (Kim Yi Kyung), Cho Young, serta Seo Won (Cha Eunwoo) dan Hae Na (Park Gyu Young) telah terungkap.

Bo Kyum yang baru saja melihat Seo Won dan Hae Na semakin dekat dari jauh, mulai melakukan gerakannya sebagai dewa gunung. Menjelang akhir siaran, Bo Kyum mengarahkan pedangnya ke arah Seo Won, sama seperti bagaimana Seo Won dari kehidupan sebelumnya mengacungkan pedangnya ke arah Cho Young, sehingga menciptakan ketegangan.

Di tengah situasi ini, potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan konfrontasi mengerikan antara Seo Won dan Bo Kyum. Dalam foto yang baru dirilis, Seo Won sepertinya menyadari ada sesuatu yang berubah pada Bo Kyum dan menatapnya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Saat Bo Kyum menodongkan pedang ke arahnya, Seo Won mencoba memahami kenapa dia bertindak seperti itu. Di sisi lain, Bo Kyum yang selama ini menyembunyikan rahasia di balik senyumannya, tiba-tiba berubah seolah dirinya adalah orang lain dan mengancam Seo Won dengan ekspresi wajah yang dingin.

Penonton tentunya penasaran untuk mengetahui alasan Bo Kyum tiba-tiba bersikap dingin terhadap Seo Won dan bagaimana Seo Won akan melewati situasi ini. Apakah ini hanya candaan semata atau memang ada perdebatan diantara mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)