home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Alienoid: Part 2' Umumkan Tanggal Penayangan Perdana

Senin, 11 Desember 2023 18:00 by fzhchyn | 264 hits
Film 'Alienoid: Part 2' Umumkan Tanggal Penayangan Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal penayangan perdana film ‘Alienoid: Part 2’ akhirnya dikonfirmasi. Pada 11 Desember, CJ ENM mengumumkan bahwa bagian kedua dari film petualangan sci-fi sutradara Choi Dong Hoon itu akan dirilis pada 10 Januari.

‘Alienoid’ akan dibintangi oleh aktor Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, So Ji Sub, Jeon Yeo Bin, Lee Ha Nee dan banyak lagi.

Film berdurasi dua jam ini berkisah tentang para guru dari mendiang Dinasti Goryeo (918–1392) yang mencoba mendapatkan pedang suci dalam dongeng, dan manusia masa kini yang memburu tahanan alien yang dikurung di dalam tubuh manusia. Sebuah portal penjelajah waktu terbuka, memungkinkan kedua kelompok untuk bertabrakan.

Bagian pertama dari ‘Alienoid’, yang tayang di bioskop pada 20 Juli, terjual sekitar 1,5 juta tiket, menurut Dewan Film Korea. Film ini memenangkan Best Art Direction dan Best Visual Effects di Penghargaan Film Internasional Daejong 2022.

Choi Dong Hoon, yang menulis naskah film dan menyutradarainya, menghasilkan karya seperti ‘The Big Swindle’ (2004), menarik 2 juta penonton, ‘Tazza: The High Rollers’ (2006) 6,8 juta, ‘Jeon Woo-chi: The Tao Wizard’ (2009) 6 juta dan ‘The Thieves’ (2012) 12,9 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)