home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Senin, 11 Desember 2023 23:00 by Rie127 | 316 hits
Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 11 Desember, sebuah sumber dari agensi Kang Sora, PLUM A&C mengonfirmasi berita terkait Kang Sora yang telah melahirkan anak keduanya dalam kondisi yang sehat dan berjalan lancar.

“Kang Sora, yang melahirkan anak keduanya, dan bayinya berada dalam kondisi sehat, dan mereka baik-baik saja. menemukan stabilitas dalam perawatan keluarga,” kata agensi.

Setelah menikah dengan suaminya yang berasal dari kalngan non-selebriti pada tahun 2020, Kang Sora kemudian menyambut anak pertamanya pada tahun 2021 yang juga disambut hangat oleh penggemar.

Sebelumnya pada bulan Oktober 2023 ini, agensi Kang Sora mengonfirmasi bahwa dia dan suaminya sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka, dan aktris tersebut membagikan foto kehamilan yang cantik.

Aktris kelahiran 1990 ini juga masih aktif di dunia akting walaupun sudah menikah dan mempunyai anak, seperti saat membintangi ‘Waiting for Rain’ dan drama ENA ‘Strangers Again’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)