home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin dan Jungkook BTS Pamit Wamil Lewat Siaran Live Terakhir

Selasa, 12 Desember 2023 11:00 by fzhchyn | 300 hits
Jimin dan Jungkook BTS Pamit Wamil Lewat Siaran Live Terakhir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin dan Jungkook BTS memberikan salam terakhir mereka kepada penggemarnya sebelum mendaftar wajib militer.

Hari ini pada 12 Desember, Jimin dan Jungkook akan mendaftar bersama. Menyusul V dan RM yang mendaftar pada 11 Desember, Jimin dan Jungkook juga telah memenuhi kewajiban militer, yang artinya seluruh member BTS telah melaksanakan tugas negara.

Jimin dan Jungkook dijadwalkan memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat, di mana Jin bertugas sebagai asisten instruktur, dan bertugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat.

Pada 11 Desember, menjelang wajib militernya, Jimin menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung di Weverse. Jimin menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa dia mencukur rambutnya sebelum mendaftar di siaran langsung.

Jimin memulai dengan mengatakan, "Aku berangkat besok. Jadi aku datang untuk menyapa. Aku datang sedikit terlambat, tapi aku seharusnya datang dan menyapa lebih awal, jadi aku minta maaf."

Jimin berkata, "Setelah mencukur rambutku, aku merasa sedikit lebih nyata. Aku datang ke sini karena aku berpikir, 'Aku harus menyapa kalian semua sebelum aku pergi',"

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin, yang sebelumnya mengantar V dan RM pergi, berkata, "Aku masuk dan berkata aku akan kembali dalam keadaan sehat. Aku tidak menangis atau semacamnya," dan menambahkan, "Kami harus segera kembali agar kami bisa kembali. Semua bekerja sama, dan akan tiba saatnya kita semua bisa berpromosi bersama secepat mungkin."

Jungkook juga melakukan siaran langsung pada 12 Desember dini hari, di mana dia mengungkapkan perasaannya, "Semuanya, tetap sehat ya. Perjalananku akan menyenangkan. Aku pastinya merasa sedikit sedih karena ini terjadi sehari sebelumnya."

Jungkook meninggalkan pesan kepada para penggemarnya, mengatakan, "Sekarang semua member akan melakukan wajib militer. Terima kasih banyak atas dukungan kalian sebelum berangkat, dan jaga diri kalian baik-baik. Aku tidak banyak bicara, tapi tetaplah sehat dan bahagia."

Jungkook tersenyum dan berkata, “Aku tidak bisa memberi hormat karena aku belum wajib militer, tetapi aku akan menyelesaikan kamp pelatihan dengan baik dan memberi hormat dengan cara yang bermartabat.”

Sementara itu, perkiraan tanggal keluarnya Jimin dan Jungkook adalah Juni 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)