home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ZEROBASEONE Tampil Tanpa Ricky di Asia Artist Awards 2023

Selasa, 12 Desember 2023 12:30 by muthiasp | 241 hits
ZEROBASEONE Tampil Tanpa Ricky di Asia Artist Awards 2023
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Setelah Riwoo BOYNEXTDOOR, satu lahi idola K-Pop yang mengalami masalah visa hingga tidak dapat berpartisipasi bersama grupnya dalam acara di luar negeri.

Pada 11 Desember, WAKEONE Entertainment mengumumkan bahwa karena masalah paspor dan visanya, Ricky tidak dapat berpartisipasi dalam Asia Artist Awards 2023 di Filipina, bersama ZEROBASEONE.

Agensi menjelaskan, "Meskipun ada upaya internal dan eksternal serta menjajaki berbagai solusi untuk memfasilitasi partisipasi Ricky dalam acara tersebut, telah diputuskan secara meyakinkan bahwa dia tidak dapat berangkat."

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

Oleh karena itu, ZEROBASEONE akan melanjutkan penampilan dengan 8 anggota kecuali Ricky di Asia Artist Awards 2023 yang dijadwalkan pada 14 Desember.

Agensi meminta maaf dan menyatakan, "Kedepannya, kami berjanji untuk memberikan dukungan maksimal kami untuk memastikan partisipasi ZEROBASEONE yang lancar dalam semua acara dan jadwal luar negeri di masa depan. Kami dengan tulus meminta pengertian Anda. Terima kasih."

Asia Artist Awards 2023 akan diadakan di Filipina pada tanggal 14 Desember 2024. Kang Daniel, Jang Won Young IVE, dan Sung Han Bin ZEROBASEONE menjadi pemandu acaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)