home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Sidang Pertama Kasus Narkoba, Yoo Ah In: Saya Minta Maaf

Selasa, 12 Desember 2023 13:00 by muthiasp | 225 hits
Hadiri Sidang Pertama Kasus Narkoba, Yoo Ah In: Saya Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In menghadiri sidang pertama kasus pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba di Divisi 25-1 Perjanjian Pidana Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Seocheo-gu pada Selasa (12/12) pukul 10 pagi KST.

Yoo Ah In, sebelum persidangan, berkata di depan wartawan, "Saya benar-benar minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Saya akan dengan setia berpartisipasi dalam proses persidangan yang tersisa dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab."

Bintang film ini kemudian mengungkapkan permintaan maafnya, "Sekali lagi, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada mereka yang telah sangat kecewa dan menderita banyak kerugian karena saya. Saya minta maaf."

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Namun, dia memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan wartawan tentang apakah dia menggunakan narkoba sebanyak 181 kali.

Seperti yang diketahui, Yoo Ah In didakwa tanpa penahanan dengan total delapan dakwaan, termasuk kebiasaan menggunakan propofol, membeli resep obat tidur ilegal atas nama orang lain, menghisap ganja, menghasut, dan upaya pemusnahan barang bukti.

Dia juga dituduh menggunakan lebih dari tujuh jenis narkoba termasuk propofol, ganja, ketamin, kokain, zolpidem, midazolam, dan alprazolam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)