home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Mengaku Pakai Ganja dan Menyangkal Sejumlah Tuduhan di Sidang Pertama Kasus Narkoba

Selasa, 12 Desember 2023 14:30 by muthiasp | 279 hits
Yoo Ah In Mengaku Pakai Ganja dan Menyangkal Sejumlah Tuduhan di Sidang Pertama Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sidang pertama kasus pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba digelar di Divisi 25-1 Perjanjian Pidana Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Seocheo-gu yang dihadiri oleh terdakwa Yoo Ah In pada Selasa (12/12) pukul 10 pagi KST.

Persidangan pertama ini diharapkan untuk mengkonfirmasi fakta-fakta dakwaan dengan terdakwa Yoo Ah In dan tim pembelanya, serta apakah akan mengakui bukti-bukti yang diajukan oleh jaksa, dan mencapai kesepakatan mengenai saksi-saksi yang akan dipanggil untuk sidang di masa depan.

Persidangan berakhir dalam waktu yang cukup singkat, dengan jaksa mengkonfirmasi fakta dan hanya menyampaikan keterangan pemeriksaan Yoo Ah In dan Tuan Choi.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Pihak Yoo Ah In mengatakan, "Kami mengakui bahwa terdakwa terlibat dalam tindak pidana umum yaitu menghisap mariyuana," namun berargumentasi bahwa "beberapa dakwaan, seperti mengajarkan cara menghisap mariyuana dan menghancurkan barang bukti, berbeda dari fakta atau dilebih-lebihkan."

Lebih lanjut pembelaan Yoo Ah In menyatakan, “Ada banyak hal yang perlu ditinjau secara mendalam mengenai fakta dan prinsip hukum. Saya akan memberikan pendapat saya tentang hal itu setelah meninjau bukti secara menyeluruh,” yang menunjukkan pemeriksaan komprehensif atas kasus tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)