home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampilkan Special Stage di SBS Gayo Daejeon 2023

Rabu, 13 Desember 2023 13:00 by muthiasp | 225 hits
Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampilkan Special Stage di SBS Gayo Daejeon 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS Gayo Daejeon 2023 akan memukau penonton dengan penampilan panggung spesial. Acara tersebut akan digelar bertepatan dengan Hari Natal pada 25 Desember di Inspire Arena di Yeongjongdo.

Festival musik akhir tahun SBS ini menjanjikan pertunjukan panggung dan hiburan yang luar biasa. Salah satunya, panggung spesial dari Yuna ITZY dan Yeonjun TXT bertajuk I am SOLO, membawakan lagu-lagu BTS dan BLACKPINK.

Segmen ini bertujuan untuk mencerminkan tren K-pop tahun 2023, menyoroti artis solo yang telah memikat penggemar secara global dengan penampilan dinamis mereka.

Sementara itu, Yeonjun TXT telah dikonfirmasi sebagai pembawa acaranya, bersama dengan Key SHINee dan Yunjin IVE.

Dengan mengusung tema SWITCH ON, acara ini akan menyoroti artis-artis K-pop paling cemerlang tahun ini, menampilkan penampilan memukau sebagai hadiah Natal dan akhir tahun bagi pemirsa.

Sebanyak 25 idola terkenal dikonfirmasi akan tampil, berikut ini lineup SBS Gayo Daejeon 2023:

TVXQ, SHINee, NCT 127, NCT DREAM, THE BOYZ, fromis_9, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, ITZY, Tomorrow X Together, CRAVITY, STAYC, aespa, ENHYPEN, IVE, NMIXX, LE SSERAFIM, NewJeans, xikers, BOYNEXTDOOR, ZEROBASEONE, RIIZE, NiziU, dan &TEAM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)