home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Rabu, 13 Desember 2023 13:30 by fzhchyn | 314 hits
Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Song Ji Hyo memenangkan gugatan yang mengklaim 1 miliar won (sekitar 11,8 miliar rupiah) sebagai uang penyelesaian yang diajukan terhadap mantan agensinya.

Menurut pengadilan pada 13 Desember, mantan agensi Song Ji Hyo, Uzurocks Entertainment tidak mengajukan banding ke Divisi Penyelesaian Sipil Pengadilan Distrik Pusat Seoul 45, dalam masa yang ditentukan yaitu dua minggu sejak tanggal putusan dijatuhkan. Song Ji Hyo dan Uzurocks masing-masing menerima putusan pada tanggal 23 dan 28 bulan lalu.

Pengadilan memutuskan pada 22 November bahwa Uzurocks berhutang kepada Song Ji Hyo sebesar 984 juta won (sekitar 11,6 miliar rupiah) dan sejumlah bunga atas penundaan. Oleh karena itu, jumlah kompensasi yang akan diterima Song Ji Hyo diperkirakan melebihi 1 miliar won.

Sebelumnya, Song Ji Hyo memberitahukan pemutusan kontrak eksklusifnya pada bulan April, mengatakan bahwa dia belum menerima pembayaran sebesar 984 juta won dari agensi.

Selain itu, perusahaan mengajukan tuntutan pidana terhadap Tuan A atas penggelapan, mengklaim bahwa Tuan A, mantan CEO Uzurocks, menggelapkan total 1,2 miliar won (sekitar 14,2 miliar rupiah), termasuk sekitar 900 juta won (sekitar 10,6 miliar rupiah) untuk biaya model iklan.

Bulan berikutnya, di bulan Mei, gugatan diajukan ke pengadilan untuk mencari penyelesaian. Setelah mengajukan gugatan, Uzurocks menerima pengaduan dan bukti dokumenter dari pengadilan, namun tidak menunjuk perwakilan litigasi terpisah atau menyampaikan tanggapan.  

Sementara itu, Song Ji Hyo menandatangani kontrak eksklusif dengan Nexus E&M pada Oktober lalu dan siap memulai awal yang baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)