home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Tolak Tawaran Akting, Park Seo Joon Ngaku Lebih Suka Ikut Audisi

Rabu, 13 Desember 2023 14:00 by fzhchyn | 219 hits
Sulit Tolak Tawaran Akting, Park Seo Joon Ngaku Lebih Suka Ikut Audisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon mengungkapkan bahwa aspek yang paling menantang adalah penolakan proyek yang ditawarkan kepadanya. Pada 12 Desember, sang aktor tampil dalam siaran saat live di saluran YouTube 'channel fullmoon'.

Dalam siaran tersebut, Park Seo Joon menyatakan, "Saat ini, hal yang paling menantang adalah menolak proyek yang ditawarkan. Meskipun aku berterima kasih atas tawaran yang bagus, aku lebih suka mengikuti audisi."

Lebih lanjut Park Seo Joon menekankan, "Meski begitu, aku telah belajar sesuatu. Penolakan harus dilakukan dengan cepat. Menahan naskah selama 2 sampai 3 minggu itu tidak menghormati produser."

Ketika Na PD dan penulis Kim Dae Joo menyebut Park Seo Joon sebagai “bintang top”, dia menjawab, "Kata ‘aktor’ itu berat bagiku. Jadi ketika aku menyapa, aku hanya berkata, ‘Saya Park Seo Joon’. Kata ‘aktor’ lebih berbobot daripada ‘bintang top’. Istilah ‘bintang top’ juga kurang nyaman."

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang penuh semangat, dengan mengatakan, "Kalau dipikir-pikir, mereka yang menyukaiku tidak menyukai fandom idola."

"Selalu ada penggemar yang mendukungku, dan ketika aku melihat mereka, aku tidak bisa tidak bekerja keras dalam aktivitasku. Aku sangat berterima kasih. Energi dan cinta tanpa syarat yang mereka berikan kepada satu orang sungguh menakjubkan."

Dia menambahkan, "Sungguh mengejutkan bahwa mereka memberikan cinta tanpa syarat. Aku sering bertanya-tanya apa yang aku lakukan agar pantas mendapatkan dukungan mereka."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)