home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perempuan yang Diduga Pacar Joshua SEVENTEEN Dikabarkan Hamil

Rabu, 13 Desember 2023 18:33 by Rie127 | 446 hits
Perempuan yang Diduga Pacar Joshua SEVENTEEN Dikabarkan Hamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini kabar mengenai perempuan yang diduga merupakan pacar dari Joshua SEVENTEEN kembali naik ke permukaan usai perempuan yang diketahui bernama Cho Mi Young tersebut membagikan video yang diunggah di Instagram stories.

Masalahnya, dalam video tersebut beberapa netizen menotis adanya pin kehamilan, yaitu sebuah pin berwarna pink yang diberikan kepada ibu hamil, biasanya digunakan untuk mempermudahkan ketika naik transportasi umum ataupun keperluan lainnya.

Menyusul berita tersebut, postingan terbaru Cho Mi Young, termasuk salah satunya adalah ketika ia merayakan ulang tahunnya, kolom komentar dibanjiri ratusan komentar yang mempertanyakan kartu kehamilan tersebut.

Kebencian terhadap model tersebut telah menjadi viral dan mengejutkan banyak warga Korea. Netizen Korea membela model tersebut, dengan menyatakan bahwa komentar tersebut sangat keterlaluan. Beberapa diantaranya seperti:

  • Tolong tuntut mereka ㅠㅠ.
  • Oppamu yang mengundangnya ke konser lalu melambai padanya, jadi kenapa kamu menyerangnya? Aku tidak bisa menonton karena malu. Aku harap dia menggugat mereka.
  • Mereka yang mengkritiknya pasti juga melakukan hal yang sama kepada Joshua, bukan? Joshua lah yang mengundangnya dan mengencaninya… Tidak mungkin mereka hanya mengkritik wanita itu, bukan?
  • Seharusnya mereka mengkritik oppanya, kenapa mereka menyerang pacarnya?
  • Berhentilah menjadi penggemarnya.
  • Mereka terlihat sangat bodoh saat mencoba mengekspos dia sebagai seorang j***** yang keras kepala tidak mau mendengarkan penggemar, haha.
  • Huh, apakah mereka masih melakukan itu? Dia tampaknya melakukan promosi dengan baik setelah kejadian itu. Orang-orang yang berkomentar itu hanyalah orang gila.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)