home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemeriahan Lazada Fest 12.12 di Jakarta Bersama Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale

Kamis, 14 Desember 2023 11:40 by muthiasp | 1314 hits
Kemeriahan Lazada Fest 12.12 di Jakarta Bersama Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan e-commerce Lazada menggelar rangkaian acara Lazada Fest 12.12 yang ditutup dengan konser musik di tiga kota yakni Makassar, Surabaya, dan Jakarta. Khususnya mereka menghadirkan dua idola K-Pop untuk tampil di Jakarta.

Lazada Fest 12.12 di Jakarta diselenggarakan pada 13 Desember yang dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale. Acara ini dipenuhi ribu orang yang memadati Indonesia Arena di Senayan.

Dibuka oleh Rizky Febian, para penonton langsung terbawa suasana dengan deretan lagu hitsnya seperti Mantra Cinta, Terlukis Indah, Indah Pada Waktunya, Seperti Kisah, Cuek, Kesempurnaan Cinta, dan ditutup dengan Penantian Berharga.

Penampil kedua, Red Velvet tidak kalah memukau dengan sambutan Reveluv (fandomnya) yang sangat antusias. Girl group beranggota lima orang ini tidak hanya membawakan lagu hitsnya, tetapi juga melakukan permainan This or That dan Chemistry Test yang seru.

Aksi panggung Key SHINee juga menjadi salah satu yang dinantikan. Dia langsung menggebrak panggung dengan lagu barunya, Good & Great. Lalu menang atas Indra Herlambang dalam permainan tebak lagu melalui emoji. Key menjanjikan ke Shawol (fandomnya) bahwa SHINee akan kembali ke sini.

Last but not least, Vierratale sukses membuat penonton Lazada Fest 12.12 nostalgia dan galau dengan lagu-lagunya yang sangat relate. Di tengah penampilan, mereka membagikan uang tunai untuk mereka yang berhasil menebak OST Drama Korea. Seru banget ya!

Keseruan Lazada Fest 12.12 terasa lebih meriah dengan banyaknya promo yang dibagikan ketika acara berlangsung, termasuk hujan voucher dan barang-barang diskon yang bisa langsung diburu oleh pengguna.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)