home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Tampil Solo di Jakarta, Key SHINee Spill Bakal Balik Lagi dalam Waktu Dekat

Kamis, 14 Desember 2023 12:14 by fzhchyn | 271 hits
Perdana Tampil Solo di Jakarta, Key SHINee Spill Bakal Balik Lagi dalam Waktu Dekat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Key SHINee untuk pertama kalinya tampil di Indonesia sebagai seorang solois dan mengobati kerinduan para Shawol (sebutan penggemar SHINee). Pada 13 Desember kemarin, dia menjadi salah satu pengisi acara di Lazada Fest 12.12 yang berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno.

Key tampil membawakan empat lagu solonya, yaitu ‘Good & Great’, ‘Coolas’, ‘Bad Love’, dan ‘Gasoline’. Selain tampil menyanyikan lagu-lagunya dengan iringan dancer, Key juga menghibur penonton dengan segmen games dan sedikit chit-chat.

Ketika para penggemar menyerukan bahwa mereka merindukan SHINee untuk konser di Indonesia, Key mengatakan bahwa dia juga sangat ingin menggelar konser. Dia kemudian memberikan bocoran bahwa dia akan kembali lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Meski begitu, Key tidak secara pasti mengatakan bahwa apakah kembalinya ke tanah air akan menjadi penampilan solonya yang lain atau konser SHINee. Namun di akhir penampilannya, Key menyerukan, “SHINee will be back,” membuat Shawol antusias.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini mengumumkan gelaran konser ‘SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION} in ASIA’ di dua negara, yaitu Singapura pada 2 Maret dan Hong Kong pada 16 Maret. Wah apakah nanti akan mampir ke Jakarta?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)