home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Umumkan Comeback Pertama di Bawah Agensi Baru

Kamis, 14 Desember 2023 16:00 by fzhchyn | 340 hits
Kyuhyun Super Junior Umumkan Comeback Pertama di Bawah Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun Super Junior akhirnya mengumumkan comeback solo! Perilisan mendatang akan menjadi comeback pertamanya di bawah agensi baru.

Pada 14 Desember tengah malam KST, Kyuhyun secara resmi mengumumkan rencananya untuk merilis mini album baru pada bulan depan.

Mini album tersebut, yang diberi judul ‘Restart’, akan menandai perilisan pertama Kyuhyun sejak meninggalkan agensi lamanya SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan Antenna awal tahun ini.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Antenna merupakan label musik didirikan oleh musisi senior Yoo Hee Yeol. Saat ini Antenna menaungi Yoo Jae Suk, Lee Hyori, Lee Sang Soon, Jung Seung Hwan, Mijoo Lovelyz, dan banyak lagi.

Kyuhyun akan comeback dengan ‘Restart’ yang dijadwalkan rilis pada 9 Januari 2024 pukul 18:00 KST. Agensi juga telah merilis video teaser dengan nuansa musim dingin yang melankolis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)