home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Kamis, 14 Desember 2023 13:50 by fzhchyn | 279 hits
Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Polisi akan menutup kasus dugaan penggunaan narkoba G-Dragon. Pada 13 Desember, Maeil Business Newspaper melaporkan bahwa Badan Kepolisian Metropolitan Incheon telah menyimpulkan bahwa G-Dragon tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

Penyanyi bernama asli Kwon Jiyong itu dinyatakan negatif dalam serangkaian tes narkoba, dan enam saksi dalam kasus tersebut tidak memberikan cukup bukti untuk membuktikan tuduhan tersebut. Oleh karena itu, kasusnya tidak akan dilimpahkan ke jaksa penuntut.

“Kami berencana menutup kasus Kwon,” kata seorang pejabat polisi seperti dikutip Maeil Business Newspaper. Mereka menambahkan, “Kami akan mendapatkan kesimpulan akhir pada akhir Desember.”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Polisi mendakwa G-Dragon pada 25 Oktober atas tuduhan penggunaan narkoba berdasarkan kesaksian pada bulan September oleh seorang pemilik bar di Distrik Gangnam, Seoul, yang mengatakan bahwa dia menggunakan narkoba pada Desember tahun lalu.

G-Dragon berulang kali membantah semua tuduhan dan dinyatakan negatif dalam tes rambut, urin, dan kuku. Larangan perjalanannya dicabut pada 25 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)