home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Kamis, 14 Desember 2023 16:35 by Rie127 | 1488 hits
Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada tanggal 8 Desember, Cha Eunwoo telah merilis teaser untuk fancon solonya yang akan datang bertajuk ‘2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator’ di akun Twitter resminya.

‘Just One 10 Minute’ adalah acara fan meeting Cha Eunwoo, yang menerima banyak cinta dari penggemar dengan kontennya yang kaya dan berkualitas tinggi.

Pada 14 Desember, Cha Eunwoo akhirnya kembali mengumumkan mengenai kota-kota dan tanggal ia akan menggelar fancon. Member ASTRO tersebut akan memulai tur fancon di Seoul pada tanggal 17 Februari 2024.

Kemudian ia akan mengunjungi Kuala Lumpur pada tanggal 24 Februari, diikuti oleh Bangkok pada tanggal 9 Maret dan Manila pada tanggal 16 Maret.

Setelah itu, Cha Eun Woo akan berangkat ke Jepang pada tanggal 30 hingga 31 Maret, Singapura pada 13 April, dan tentunya Jakarta pada 20 April yang akan dibawakan oleh Viu Indonesia.

Cha Eunwoo sendiri sukses mengadakan tur fanmeeting solo pertamanya ‘Just One 10 Minute’ pada tahun 2019 di lima wilayah Asia termasuk Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur.

Pada tahun berikutnya, acara ini diadakan secara online dengan penggemar dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Tur fanmeeting tahun lalu yang bertajuk ‘Just One 10 Minute: Starry Caravan’ juga sukses, menarik tanggapan antusias dari para penggemar di lima negara Asia termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)