home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Jumat, 15 Desember 2023 18:25 by Rie127 | 310 hits
Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Pada tanggal 15 Desember, aktris Go Min Si awalnya dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara di toko utama brand fashion di lingkungan Hannam, Seoul. Namun, penyelenggara acara mengumumkan di pagi hari bahwa aktris tersebut tidak dapat hadir.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi dari Go Min Si, yang ternyata sedang sakit, mereka mengatakan, “Kami memberi tahu kalian bahwa karena didiagnosis menderita influenza Tipe A, Go Min Si terpaksa membatalkan penampilannya di acara dinding foto red carpet.”

“Kami sangat meminta maaf karena menyebabkan kebingungan dengan perubahan jadwal yang tiba-tiba ini. Kami meminta pengertian kalian,” lanjut mereka.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Saat ini Go Min Si sedang membintangi ‘Sweet Home 2’, drama yang menceritakan Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. Musim keduanya akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

Go Min Si akan kembali memerankan karakternya sebagai Eun Yu di musim kedua. Karakter Eun Yu di musim kedua ini telah menjadi lebih dewasa dibandingkan dengan musim pertama, dan menjadi lebih kuat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)