home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Fantasy Boys Rilis Pernyataan Resmi Usai Muncul Rumor Kencan Kim Gyurae dan Staf

Senin, 18 Desember 2023 18:47 by fzhchyn | 267 hits
Agensi Fantasy Boys Rilis Pernyataan Resmi Usai Muncul Rumor Kencan Kim Gyurae dan Staf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Fantasy Boys telah memperingatkan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor jahat, menyusul munculnya rumor kencan antara Kim Gyurae dan seorang anggota staf berusia 20-an.

Pada 18 Desember, rumor tersebut mulai beredar di komunitas online bersama dengan bocoran konten percakapan messenger mereka. Menanggapi laporan tersebut, agensi Pocketdol Studio pun merilis pernyataan resmi.

Agensi menyatakan, "Kami ingin memberi tahu Anda tentang member Fantasy Boys, Kim Gyurae."

"[Kim Gyurae] benar-benar meminta maaf dan merenungkan dirinya sendiri karena menyebabkan kekecewaan dan kebingungan tidak hanya kepada tim dan para member tetapi juga kepada penggemar karena masalah terkait kehidupan pribadinya yang saat ini bocor dan beredar tanpa izin melalui media sosial dan komunitas online."

"Namun, kami ingin menginformasikan bahwa isi percakapan yang bocor jelas-jelas menyesatkan."

"Orang yang membocorkan dan mengedarkan konten media sosial terus memfitnah artis tersebut dengan menyebarkan informasi yang berbeda dari fakta dengan mengedit percakapan pengirim pesan secara jahat dan menciptakan informasi palsu yang tidak berdasar."

"Kami meminta Anda untuk berhenti menyebarkan foto dan konten yang dapat menyebabkan kesalahpahaman lebih lanjut dan menahan diri untuk tidak membuat spekulasi mengenai kejadian tersebut."

"Kami memantau fakta-fakta yang disebutkan di atas, mengumpulkan bukti, dan mengidentifikasi orang yang membocorkan dan menyebarkan informasi tanpa izin, dan kami berencana untuk mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat sore ini."

"Selain itu, kami sedang mempertimbangkan tindakan hukum tambahan terhadap orang tersebut tidak hanya atas pencemaran nama baik terhadap artis dengan pelepasan dan peredaran [konten] yang tidak sah, tetapi juga atas berbagai tindakan ilegal seperti kejahatan dunia maya dan intimidasi."

"Demi artis dan penggemar, kami tidak hanya akan mengajukan tuntutan hukum tetapi juga menanggapi dengan tegas semua kerugian sekunder seperti pembuatan, peredaran, dan reproduksi informasi pribadi terkait artis melalui postingan tambahan tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman apa pun."

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mengelola artis kami. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)