home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Member TO1 Akan Berpisah dengan Agensi WAKEONE

Senin, 18 Desember 2023 18:50 by fzhchyn | 248 hits
Semua Member TO1 Akan Berpisah dengan Agensi WAKEONE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semua member TO1 akan meninggalkan agensi mereka WAKEONE. Dikatakan bahwa kontrak mereka akan berakhir pada 31 Desember.

Pada 17 Desember, WAKEONE secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama dengan member TO1 Donggeon, Chan, Jisu, Jaeyun, J.You, Kyungho, Daigo, dan Yeojeong untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi.  

Sementara itu, Renta sebelumnya telah keluar dari grup pada bulan September lalu.

Dalam pengumuman resminya, agensi menyampaikan, "Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada TOgether [fandom TO1] atas cinta dan dukungan kalian [untuk] TO1."

"Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam, perusahaan kami dan member TO1 Donggeon, Chan, Jisu, Jaeyun, J.You, Kyungho, Daigo, dan Yeojeong mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami pada tanggal 31 Desember 2023."

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf dan rasa terima kasih kami kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta dan kepedulian terhadap TO1. Kami meminta dukungan dan minat Anda yang berkelanjutan untuk perjalanan baru setiap anggota. Kami juga dengan tulus akan mendukung masa depan cerah mereka."

"Terima kasih sekali lagi TOgetger karena telah memberikan dukungan dan perhatian tiada henti untuk TO1," tutup pernyataan agensi.

TO1 awalnya memulai debutnya dengan nama TOO pada tahun 2020 setelah dibentuk di acara survival Mnet 'World Klass', kemudian berganti nama menjadi TO1 pada bulan Maret 2021. Empat member awal grup tersebut keluar pada tahun 2022, setelah itu Daigo, Renta, dan Yeojeong bergabung sebagai member baru tahun lalu.

WAKEONE saat ini menjadi rumah bagi artis seperti ZEROBASEONE, Kep1er, Jo Yu Ri, Kim Jae Hwan, Roy Kim, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)