home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Bicara Tentang Waktu Istirahat dan Kenangan dari Drama 'The Interest of Love'

Rabu, 20 Desember 2023 11:50 by fzhchyn | 307 hits
Moon Ga Young Bicara Tentang Waktu Istirahat dan Kenangan dari Drama 'The Interest of Love'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Ga Young menghiasi majalah Harper’s Bazaar Korea dengan pemotretan yang seksi, yang berkolaborasi dengan Calvin Klein Clothes.

Meskipun pemotretan tersebut merupakan pemotretan pakaian dalam pertama Moon Ga Young, ia tetap tenang dan menunjukkan profesionalismenya dengan memimpin suasana pemotretan secara alami.

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Moon Ga Young ditanya bagaimana dia menghabiskan salah satu waktu istirahat yang jarang dia dapatkan sejak debut aktingnya pada tahun 2006. Dia berbagi, "Aku mencoba untuk menjadi lebih santai dalam membuang-buang waktu."

Sang aktris menambahkan, "Aku rasa aku memerlukan waktu pemanasan untuk nanti. Kata-kata yang menggambarkanku saat ini adalah pemborosan, pengorganisasian, pengosongan, dan fleksibel."

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Moon Ga Young juga mengungkapkan kasih sayang spesialnya untuk drama sebelumnya, 'The Interest Of Love'. Dia mengenang, "Kami mulai syuting dan sutradara mengatakan kepadaku, 'Ga Young, kamu tidak perlu terlalu banyak tersenyum', Minggu pertama terasa canggung. Namun pada akhirnya, aku merasakan kebebasan saat aku berakting tanpa tersenyum di depan kamera."

Dia melanjutkan, "Saat aku masih muda, nama panggilanku adalah 'Yes Girl'. Aku tidak tahu kenapa, tapi menurutku itu karena aku ingin bersikap baik kepada orang lain. Sebaliknya, aku bersikap keras pada diriku sendiri."

"Ketika seseorang memujiku, tanggapan default-ku adalah 'Tidak, itu tidak benar.' Begitulah caraku belajar berperilaku dalam pekerjaan, dan menurutku itu sopan dan rendah hati. Sekarang, aku lebih baik pada diriku sendiri."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)