home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Memproduksi Serial Anime Baru THE ONE PIECE

Rabu, 20 Desember 2023 23:00 by muthiasp | 301 hits
Netflix Memproduksi Serial Anime Baru THE ONE PIECE
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan bahwa manga ONE PIECE akan hadir dalam adaptasi anime baru yang dimulai dari saga East Blue. Berita gembira ini diumumkan pada hari kedua Jump Festa 2024, acara tahunan bagi penggemar manga dan anime di Tokyo, Jepang.

Berjudul THE ONE PIECE, serial anime ini akan diproduksi oleh WIT Studio yang dikenal melalui sejumlah karya mereka yang diangkat dari anime tenar, antara lain SPY x FAMILY dan Attack on Titan (Season 1-3).

Saat ini THE ONE PIECE dalam masa produksi dan akan tayang di seluruh dunia secara eksklusif di Netflix, sebagai kolaborasi platform ini dengan tim produksi THE ONE PIECE yang meliputi perwakilan dari Shueisha, Fuji Television Network, dan Toei Animation Co.

Dalam pernyataan bersama, tim tersebut mengutarakan kegembiraan mereka tentang proyek terobosan yang akan tampil berbeda dari serial anime televisi One Piece yang telah memukau penonton selama lebih dari 25 tahun.

Lewat THE ONE PIECE, tim produksi ingin menghadirkan pengalaman yang segar sekaligus familier bagi penonton, didukung oleh teknologi visual mutakhir untuk menampilkan berbagai pengalaman Luffy lewat saga East Blue.

Ditulis oleh Eiichiro Oda, komik ONE PIECE yang telah terjual sebanyak 510 juta eksemplar di seluruh dunia merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Juli 2022.

Serial live action ONE PIECE, tayang secara eksklusif di Netflix sejak akhir Agustus lalu, telah meraup berbagai pujian sementara serial anime televisinya yang diproduksi oleh Toei Animation telah disiarkan sejak 1999.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)