home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Spoiler Adegan Penyiksaan di Gyeongseong Creature

Rabu, 20 Desember 2023 23:00 by muthiasp | 284 hits
Park Seo Joon Spoiler Adegan Penyiksaan di Gyeongseong Creature
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Serial Netflix Gyeongseong Creature akan tayang perdana pada 22 Desember mendatang. Park Seo Joon, pemeran karakter utama Jang Tae Sang, memberikan bocoran tentang adegan pertama yang dilakoni untuk serial tersebut.

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa adegan pertama yang diambil untuk Gyeongseong Creature adalah adegan penyiksaan. Ia menceritakan, "Syuting pertama dilakukan pada hari yang dingin saat terjadi adegan penyiksaan."

"Aku terus-menerus disiram air saat syuting, dan rasanya seperti upacara inisiasi. Itu membuatku bertanya-tanya seperti apa akhir cerita jika dimulai dengan sebuah adegan penyiksaan," katanya bercanda dalam konferensi pers pada Selasa (19/12).

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Berlatar belakang di musim semi yang penuh gejolak tahun 1945 di Gyeongseong, serial ini menggali babak kelam kehidupan Korea. Plotnya berpusat pada dua orang muda yang berjuang untuk bertahan hidup melawan ciptaan yang mengerikan, simbol keserakahan manusia.

Sebagai penguasa Rumah Harta Karun Emas, rumah uang terbesar di Gyeongseong, Jang Tae Sang adalah lambang manusia yang mandiri. Bagi siapa pun yang membutuhkan apa pun di distrik Bonjeong, apakah itu uang, barang, atau bahkan nyawa orang lain, mereka harus melalui dia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)