home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Umumkan Rilis Single Baru 'Closer Than This'

Kamis, 21 Desember 2023 13:00 by fzhchyn | 248 hits
Jimin BTS Umumkan Rilis Single Baru 'Closer Than This'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS siap merilis single baru! Ini akan menjadi hadiah yang manis dari sang idola untuk para penggemarnya menjelang akhir tahun ini.

Pada 21 Desember tengah malam KST, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jimin akan merilis single digital baru berjudul 'Closer Than This' keesokan harinya pada 22 Desember pukul 14:00 KST.

Menurut BIGHIT MUSIC, "'Closer Than This' adalah lagu penggemar yang menyentuh hati yang merangkum perasaan tulus Jimin terhadap ARMY."

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

"Menjelang hari-hari terakhir tahun 2023, kami berharap ‘Closer Than This’, dengan lirik yang menyampaikan cinta dan kasih sayang Jimin kepada para penggemarnya, akan memberi kalian harapan dan kehangatan.”

Sementara itu, Jimin baru saja memulai tugas wajib militernya pada 12 Desember lalu, membuat perilisan lagu mendatang lebih berarti karena dipersiapkannya sebelum berangkat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)