home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Tampil Memikat Sebagai Detektif Kaya Raya di Drama Baru

Kamis, 21 Desember 2023 14:00 by muthiasp | 337 hits
Ahn Bo Hyun Tampil Memikat Sebagai Detektif Kaya Raya di Drama Baru
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang Januari mendatang, drama terbaru SBS Flex x Cop merilis rangkaian teaser pertama Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama karakter pria Jin Yi Soo.

Flex x Cop adalah sebuah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang menjadi seorang detektif. Drama merupakan karya baru penulis naskah Kim Ba Da dari My Name dan dipimpin oleh sutradara produksi Kim Jae Hong.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai detektif chaebol (konglomerat) generasi ketiga yang belum dewasa, Jin Yi Soo, yang menangkap penjahat dengan memobilisasi tidak hanya kekayaan besar dan koneksi pribadi yang ia miliki karena latar belakang keluarganya, tetapi juga kecerdasan dan keterampilan fisiknya yang beragam.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Jin Yi Soo sebagai “chaebol generasi ketiga” dan “detektif.” Dalam salah satu foto, Jin Yi Soo menampilkan gaya rambut pomade dengan setelan merek mewah di dalam klub.

Potongan gambar lainnya memperlihatkan Jin Yi Soo dalam seragam polisi yang rapi, menonjolkan matanya yang cerah dan kecerdasannya. Dia berani memarkir mobil sportnya di depan kantor polisi dan memasuki kantor kepala polisi dengan acuh tak acuh sambil menyeruput es americano.

Karena tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, Jin Yi Soo bahkan tampak menikmati perhatiannya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang latar belakang Jin Yi Soo dan bagaimana chaebol generasi ketiga yang kekanak-kanakan mendapatkan pekerjaan yang tidak terduga sebagai detektif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)