home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gyeongseong Creature Rilis Poster Park Seo Joon dan Han So Hee, Romantis atau Tragis?

Jumat, 22 Desember 2023 13:00 by muthiasp | 322 hits
Gyeongseong Creature Rilis Poster Park Seo Joon dan Han So Hee, Romantis atau Tragis?
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Gyeongseong Creature merilis poster khusus menjelang pemutaran perdana Bagian 1. Poster tersebut mengisyaratkan romansa yang akan datang antara Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Berbeda dengan kelopak bunga indah yang berjatuhan di sekitar mereka, wajah pasangan ini terluka dan berdarah saat mereka berpelukan dengan ekspresi sedih dan ketakutan.

Tulisan pada poster Jang Tae Sang berbunyi, “Jangan mati,” sementara Yoon Chae Ok meneteskan air mata saat dia menjawab, “Tolong ingat aku.”

Menjelaskan hubungan karakter mereka, Park Seo Joon berkomentar, “Tae Sang dan Chae Ok seperti musuh pada awalnya, namun kesalahpahaman di antara mereka secara bertahap teratasi, mereka mulai merasakan kekeluargaan dan kasih sayang satu sama lain, dan perasaan mereka mulai berkembang."

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Han So Hee juga berkomentar, "Saat dia pertama kali bertemu Tae Sang, [Chae Ok] bingung apakah aman untuk mempercayainya, tapi dia secara bertahap mulai merasakan hubungan kekerabatan dengannya."

"Meskipun dia menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dari kehidupannya, dia akhirnya merasa seperti sedang melihat ke cermin ketika dia melihatnya."

Bagian 1 dari Gyeongseong Creature akan tayang perdana pada 22 Desember pukul 5 sore KST, sedangkan Bagian 2 akan dirilis pada 5 Januari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)