home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Han So Hee Saling Puji Soal Chemistry untuk Gyeongseong Creature

Jumat, 22 Desember 2023 19:00 by muthiasp | 321 hits
Park Seo Joon dan Han So Hee Saling Puji Soal Chemistry untuk Gyeongseong Creature
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Park Seo Joon dan Han So Hee untuk pertama kali dipasangkan dalam serial Netflix Gyeongseong Creature. Kombinasi kedua aktor ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar.

Dalam rilis Netflix, Park Seo Joon berbicara positif tentang pengalamannya bekerja dengan Han So Hee, dengan mengatakan, “Aku banyak terinspirasi olehnya, dan berkat dia, kami dapat menciptakan chemistry yang hebat.”

Han So Hee juga memuji Park Seo Joon, dia berbagi, “Di lokasi syuting, dia benar-benar mempertahankan karakternya sebagai Tae Sang. Saat kami syuting, dia membuatnya sangat mudah untuk fokus dan melihatnya sebagai Tae Sang dari sudut pandang Chae Ok.”

Berlatar belakang musim semi tahun 1945, Gyeongseong Creature bercerita tentang perjalanan mencari orang hilang yang berujung pada menemukan rahasia tersembunyi, monster yang lahir dari manusia ketamakan.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong sebagai penguasa Rumah Harta Karun Emas. Dia juga merupakan sumber informasi yang paling diandalkan di kota ini.

Suatu hari, dia ditangkap oleh polisi Jepang dan diberikan misi untuk mencari orang hilang. Dalam upayanya, dia bertemu Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang ahli dalam menemukan orang hilang dan juga sedang mencari ibunya.

Gyeongseong Creature akan tayang dalam dua bagian. Bagian 1 ditayangkan mulai 22 Desember, dan Bagian 2 pada 5 Januari 2024 di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)