home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Sampaikan Ketulusan pada Penggemar Lewat Lagu 'Closer Than This'

Jumat, 22 Desember 2023 19:30 by fzhchyn | 331 hits
Jimin BTS Sampaikan Ketulusan pada Penggemar Lewat Lagu 'Closer Than This'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Single solo terbaru Jimin BTS 'Closer Than This' telah dirilis secara resmi pada 22 Desember pukul 14:00 KST. Bersamaan dengan peluncuran digitalnya di berbagai platform musik, video musiknya juga dirilis.

'Closer Than This' adalah lagu penggemar yang mengungkapkan perasaan tulus Jimin terhadap ARMY (fandom BTS). Lagu tersebut berisi janji tegas Jimin bahwa apa pun yang terjadi setelah empat musim, 'Aku tidak akan pernah melepaskan tanganmu'.

Single ini juga berisi penghiburan lembut Jimin, di mana liriknya berbunyi, 'Jangan khawatir, kita akan bersama seperti biasa, meskipun kita terpisah untuk sementara waktu' 

'Closer Than This' adalah lagu yang easy listening dengan harmoni ketukan tenang dan ritme hip-hop yang mengesankan. Vokal hangat Jimin yang berpadu dengan riff gitar yang ceria dan suara synthesizer memaksimalkan nuansa lagu tersebut.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Paruh kedua lagu menampilkan keharmonisan penuh harapan antara paduan suara anak-anak dan Jimin. Keindahan Jimin yang menawan dan suara murni choir berada dalam harmoni yang sempurna dan menciptakan resonansi yang dalam.

Video musik 'Closer Than This' berisi momen-momen tak terlupakan selama 10 tahun terakhir, seperti Jimin mengerjakan lagu baru, debut BTS di tahun 2013, adegan konser bersama ARMY, dan upacara penghargaan yang menciptakan rekor luar biasa.

Selain itu, 'Closer Than This' juga memiliki arti menandai akhir dari '#ThisIsJimin', konten yang dihadirkan Jimin selama tiga bulan terakhir. Jimin, yang secara konsisten merilis video penampilan dalam format pendek, menutup konten dengan cuplikan lagu 'Closer Than This' dan bagian koreografinya pada 20 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)