home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryujin ITZY Cerita Tentang Toxic Relationship dalam Lagu 'Run Away'

Jumat, 22 Desember 2023 23:00 by muthiasp | 426 hits
Ryujin ITZY Cerita Tentang Toxic Relationship dalam Lagu 'Run Away'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - ITZY kembali merilis video musik untuk lagu solo anggotanya. Menyusul Yeji dengan Crown On My Head, kini Ryujin menunjukan pesonanya melalui lagu Run Away.

Run Away hadir dengan musik yang emosional mengiri liriknya yang menggambarkan toxic relationship yang menyiksa, di mana pihak wanita disalahkan dan ingin melepaskannya saja.

Dalam video musik lagu tersebut, Ryujin menunjukkan sisi gelapnya saat menghabiskan siang dan malam dalam keadaan mabuk sendirian, seraya tersiksa dengan hubungan yang telah rusak.

Selanjutnya, ITZY akan merilis video musik Mine milik Chaeryeong pada 25 Desember, dan lagu solo Yuna berjudul Yet, but pada 27 Desember. Sementara Lia tidak ikut comeback kali ini karena hiatus terkait kesehatannya.

Single pra-rilis kedua grup berjudul Mr. Vampire akan dirilis pada 2 Januari, sedangkan sisa album dan lagu utama UNTOUCHABLE akan dirilis seminggu kemudian pada 8 Januari pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)