home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Jumat, 22 Desember 2023 23:00 by fzhchyn | 413 hits
Sungjae BTOB Resmi Bergabung dengan Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktor Yook Sungjae menandatangani kontrak eksklusif dengan iWill Media. Dia adalah member terakhir BTOB yang bergabung dengan agensi baru setelah grup meninggalkan Cube Entertainment.

Pada 22 Desember, iWill Media mengatakan, "Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Yook Sungjae, yang aktif di berbagai bidang seperti musik, akting, dan hiburan."

Perusahaan menambahkan, "Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun agar dia bisa lebih aktif di masa depan. Kami juga akan secara aktif mendukung aktivitas BTOB."

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

iWill Media adalah perusahaan produksi konten media yang telah memproduksi banyak drama dan OST seperti ‘The Moon Rising Almost the Day’, ‘100 Butlers per Day’, dan ‘Golden Mask’. Dikatakan bahwa Yook Sungjae pindah ke iWill bersama manajer yang telah bersamanya sejak masa rookie-nya.

Saat kontrak BTOB dengan Cube Entertainment berakhir pada November lalu, banyak perhatian terfokus pada tujuan para member. Lee Changsub telah bergabung dengan Fantagio, sementara Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel memulai awal baru di agensi baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)