home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Donasi untuk Penderita Autisme

Sabtu, 23 Desember 2023 11:00 by fzhchyn | 349 hits
Kim Sejeong Donasi untuk Penderita Autisme
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong menyumbangkan 50 juta won (sekitar 595 juta rupiah) kepada Korea Autism Love Association, menyusul perannya di drama teater 'Temple'. Dia memerankan Temple Grandin, yang mengatasi autisme dan menjadi ahli zoologi kelas dunia.

Menurut agensinya Jellyfish Entertainment pada 23 Desember, Kim Sejeong memutuskan untuk melakukan donasi ini untuk mengungkapkan perasaannya saat tampil dalam drama teater 'Temple'. Tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan harapan dan dukungan kepada penderita autisme dan keluarga mereka.

Seorang pejabat dari Korea Autism Love Association mengatakan, "Kehangatan hati aktris Kim Sejeong akan sangat membantu penderita autisme dan keluarga mereka, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa donasinya digunakan dengan bijak sesuai dengan keinginannya."

Baca juga: Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

 Kim Sejeong telah menyumbang untuk berbagai tujuan, termasuk dana bantuan banjir, kebakaran hutan di Pantai Timur, mencegah penyebaran COVID-19, menyumbangkan uang kepada pengungsi perang di Ukraina, dan menyumbang untuk mengatasi kerusakan akibat gempa di Turki dan Suriah.

Sementara itu, 'Temple' yang menampilkan Kim Sejeong ditampilkan di Scon Hall 1, Pusat Seni Pertunjukan Universitas Seokyeong, Daehakro, Seoul. Kim Sejeong tampil di panggung 'Temple' untuk pertama kalinya sehari sebelumnya dan menerima ulasan yang baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)