home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Selasa, 26 Desember 2023 12:50 by reinasoebisono | 597 hits
Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seperti yang banyak terjadi dan digaungkan dua bulan terakhir, banyak produk yang diklaim Pro Israel menjadi sasaran boikot akibat perang Hamas-Israel di Jalur Gaza yang merenggut belasan ribu jiwa, Kini bos Starbucks pun angkat bicara.

Melansir Detik, CEO Starbucks Laxman Narasimhan mengatakan jika orang-orang yang melakukan boikot itu sudah disesatkan oleh informasi hoax di media sosial tentang posisi Perusahaan, Narasimhan mengatakan banyak gerai Stabucks yang mengalami vandalisme.

"Kami melihat para pengunjuk rasa dipengaruhi oleh representasi keliru di media sosial tentang apa yang kami perjuangkan," kata Narasimhan dalam suratnya kepada karyawan dikutip dari CNN, Selasa (26/12).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saham Starbucks mengalami penurunan terpanjang dalam Sejarah setelah menjadi sasaran boikot setelah menggugat serikat pekerja Starbucks pada Oktober 2023 karena postingan media sosial yang mendukung Palestina.

"Meskipun saya bersyukur atas begitu banyak hal, saya prihatin dengan keadaan dunia yang kita tinggali. Ada konflik di banyak daerah, hal ini mendorong kekerasan pada orang-orang yang tidak bersalah, kebencian dan ucapan serta kebohongan yang dijadikan senjata, yang semuanya kami kutuk," kata Narasimhan.

"Sikap kami jelas. Kami membela kemanusiaan," tegasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)